7 Fakta Menarik Usai MU Gasak Burnley

    Patrick Pinaria - 19 April 2021 13:41 WIB
    7 Fakta Menarik Usai MU Gasak Burnley
    Selebrasi striker Manchester United Edinson Cavani (tengah) usai mencetak gol (Foto: AFP/Oli Scarff)



    Jakarta: Manchester United sukses meraup angka penuh saat menjamu Burnley pada matchday ke-32 Liga Primer Inggris 2020--2021, Minggu 18 April malam hari WIB. Pada laga tersebut, Red Devils menang dengan skor 3-1.

    United pantas berterima kasih dengan Mason Greenwood. Bagaimana tidak. Penyerang asal Inggris itu sukses menyumbang dua dari tiga gol yang dicetak Setan Merah pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut.

     



    Kedua gol itu dicetak Greenwood pada menit ke-48 dan menit ke-84. Sisanya, gol United dicetak oleh Edinson Cavani pada masa injury time babak kedua.

    Berkat kemenangan ini, United sukses memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Saat ini, Setan Merah berada di posisi kedua dengan mengoleksi 66 poin alias terpaut delapan poin dari The Citizens.

    Bagi United, kemenangan ini terasa spesial. Sebab, mereka akhirnya berhasil menghapus rekor buruk selama melawan Burnley di kandang. Sebelumnya, United belum pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan di kandang menghadapi Burnley.

    Selain fakta di atas, masih ada catatan menarik lainnya di balik kemenangan United atas Burnley. Berikut di antaranya yang sudah dirangkum medcom.id:



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id