Patrice Evra Mengkritik Keras Kekalahan MU dari Spurs

    Kautsar Halim - 05 Oktober 2020 14:35 WIB
    Patrice Evra Mengkritik Keras Kekalahan MU dari Spurs
    Patrice Evra. (BORIS HORVAT / AFP)
    Jakarta: Patrice Evra tidak bisa menahan kekecewaannya setelah Manchester United yang merupakan mantan klubnya kalah telak dari Tottenham Hotspur. Ia berpendapat, hasil negatif itu tak lepas dari buruknya manajemen Setan Merah.

    Spurs mengalahkan MU dengan skor 1-6 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu 5 Oktober. Hasil tersebut didapat setelah MU memimpin lebih dulu lewat gol tendangan penalti Bruno Fernandes.

    Evra pernah bermain untuk MU antara 2006 hingga 2014 dan ikut memenangi sembilan trofi kompetisi utama. Menanggapi kekalahan dari Spurs, Evra pun mempertanyakan peran pengurus klub yang gagal mendaratkan pemain permintaan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

    "Saya seorang yang positif, tapi saya tidak pernah ingin berbicara tentang MU karena setiap kali Anda berbicara yang sebenarnya, itu bisa menyakitkan," kata pria asal Prancis itu kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters.

    "Saya penuh semangat dan mencintai klub saya. Kemudian, saya pun tahu harus punya filter ketika berbicara di TV, tapi ini sudah berantakan," tambahnya.

    "Saya merasa sedih untuk sang manajer. Bagaimana dengan dewan pengurus? Ini sudah berapa tahun terjadi sejak Ferguson pergi? Berapa manajer telah dipecat?" lanjut Evra.

    Evra lantas menyindir kegagalan MU untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dalam bursa transfer musim panas ini. Dia heran, negosiasinya gagal mencapai kata sepakat gegara harga transfer.

    "Kami tidak tahu karena ia ingin pemain seperti (Jadon) Sancho, tapi tidak bisa mencari harga yang tepat. Apa yang terjadi dengan klub saya? Saya sangat emosional. Sulit untuk mematahkan seorang pria seperti saya, saya seorang yang positif," ujar Evra.

    "Saya tidak mempromosikan kekerasan, tapi banyak orang perlu tamparan baik pada klub saat ini," tambahnya menutup.

    Hasil kontra Spurs menyamai kekalahan terburuk MU pada era Liga Premier pada Oktober 2011 silam. Saat itu, Manchester City juga menaklukkan mereka dengan skor 1-6. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id