Liverpool Iming-imingi Salah dengan Kenaikan Gaji

    Kautsar Halim - 16 Oktober 2021 13:25 WIB
    Liverpool Iming-imingi Salah dengan Kenaikan Gaji
    Mohamed Salah. (Paul ELLIS / AFP)



    Jakarta: Liverpool dikabarkan bakal memperpanjang kontrak Mohamed Salah dalam waktu dekat ini. Kemudian menariknya, kontrak tersebut bakal menjadikan Salah sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Anfield.

    Kontrak penyerang timnas Mesir itu sejatinya masih berdurasi hingga 2023 di Liverpool. Tapi, manajemen klub memperpanjangnya lebih cepat untuk memutus berbagai spekulasi kepindahannya dalam beberapa bulan terakhir.

     



    Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) termasuk klub besar yang kepincut dengan ketajaman Salah membobol gawang. Terlebih, seusai dia mencetak golnya yang ke-100 di Liga Primer Inggris pada bulan lalu.

    Football Insider menyebutkan, Liverpool akan memperpanjang kontrak Salah sebelum bursa transfer Januari. Salah satu isi kontrak itu disebutkan bakal menaikkan gaji hingga 350 ribu poundsterling atau sekitar Rp6,7 miliar per pekan. 

    Jika Salah setuju, artinya dia bakal bertahan di Anfield hingga 2026 dengan bayaran paling tinggi di Anfield. Sebelumnya, Liverpool sudah memperpanjang kontrak dan menaikkan gaji Alisson, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold. (Sportsmole)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id