Jamie Vardy Jadi Pemilik Bersama Klub Amerika Serikat

    Kautsar Halim - 15 Juni 2021 23:09 WIB
    Jamie Vardy Jadi Pemilik Bersama Klub Amerika Serikat
    Jamie Vardy. (Paul ELLIS / AFP)



    Jakarta: Striker Leicester City Jamie Vardy telah membeli saham minoritas klub Amerika Serikat, Rochester Rhinos. Itu dilakukannya untuk mendukung Rhinos tampil di USL League One (kompetisi kasta ketiga sepak bola AS) pada 2022.

    Seperti dilansir BBC, Selasa 15 Juni, Rhinos yang berbasis di New York sudah empat tahun tidak memainkan laga kompetitif karena hiatus untuk mencari dana tambahan. Partisipasi Vardy sebagai pemilik bersama langsung ditanggapi positif oleh Rhinos Rochester.

     



    "Striker Leicester City telah membeli saham minoritas dan kami senang dengan prospek yang merupakan bagian dari kembalinya Rhinos dan Rochester setelah absen empat tahun," tulis pernyataan Rochester Rhinos.

    "Ini adalah kudeta besar bagi Rhinos Rochester. Jamie dikenal di seluruh dunia sepak bola dan kami senang dia memilih untuk bergabung sebagai pemilik bersama,".

    "Semoga berita fantastis ini memberi kepercayaan kepada semua orang yang terhubung dengan klub bahwa ada saat-saat indah di depan," lanjut pernyataan itu.

    Rhinos bisa dibilang sebagai salah satu klub berpotensi di kancah sepak bola Amerika Serikat. Sebab, mereka merupakan satu-satunya klub non-Major League Soccer (liga utama Amerika Serikat) yang pernah memenangkan ajang US Open Cup. (BBC)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id