Bursa Transfer Pemain

    Arsenal Harus Buang Tiga Pemain Ini

    Gregorius Gelino - 31 Juli 2020 15:53 WIB
    Arsenal Harus Buang Tiga Pemain Ini
    Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos (AFP/Ben Stansall)
    London: Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menilai mantan klubnya harus melepas tiga pemain untuk mulai membangun skuat. Menurut mantan striker The Gunners itu, Mesut Oezil, Sokratis Papastathopoulos, dan Shkodran Mustafi harus dijual.

    Menurut Nicholas, Arsenal sudah berada di jalur yang tepat dengan Mikel Arteta. Karena itu, ia berharap manajemen The Gunners mendatangkan pemain yang tepat dan melepas pemain yang tak memiliki manfaat lagi dalam tim.

    "Musim ini adalah ujian berat bagi Mikel Arteta, tapi saya pikir Arsenal menyadari mereka harus melakukan segalanya dan mebenahi pertahanan. Jika pertahanan mereka dibenahi, mereka bisa mulai membenahi area lainnya," kata Nicholas kepada Sky Sports.

    "Beberapa pemain harus dibuang, Oezil, Sokratis, Mustafi. Pemain ini harus dilepas dan Arsenal harus menyegarkan skuat," jelas pemilik 151 penampilan bagi The Gunners itu.

    "Pertahanan adalah kunci untuk membangun ulang, mereka telah membangun selama tujuh, delapan tahun, periode ini terutama sangat buruk bagi fans Arsenal, tapi saya pikir Arteta tahu jalan yang tepat," pungkasnya.


    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id