Everton vs Liverpool

    Klopp Bicara Cedera Milner dan Matip

    Patrick Pinaria - 22 Juni 2020 14:51 WIB
    Klopp Bicara Cedera Milner dan Matip
    James Milner (tengah) (Foto: AFP/Jon Super)
    Liverpool: Nasib buruk harus menimpa dua pemain Liverpool, James Milner dan Joel Matip. Kedua pemain tersebut dibekap cedera usai tampil menghadapi Everton dalam laga Derby Merseyside pada matchday ke-30 Liga Primer Inggris 2019--2020, Senin 22 Juni dini hari WIB.

    Milner mengalami cedera hamstring pada laga tersebut. Gara-gara cedera itu, ia harus ditarik dan digantikan Joe Gomez pada menit ke-43.

    Cedera juga didapat Matip pada laga itu. Ia digantikan oleh Dejan Lovren pada menit ke-73 lantaran mengalami cedera jari kaki.

    Kabar cedera kedua pemain itu pun dikonfirmasi oleh pelatih Liverpool Juergen Klopp. Ia ragu kedua pemain tersebut bakal absen saat menghadapi Crystal Palace pada Kamis 25 Juni dini hari WIB.

    "Milner sedikit bermasalah dengan hamstringnya. Tetapi, kami pernah melihat masalah yang sama pada masa lalu. Milner tidak sering cedera dan mudah-mudahan tidak serius," ujar Klopp.

    "Ia cukup pintar karena langsung memberi tahu rasa sakitnya. Mudah-mudahan momennya tepat. Mungkin ia tidak pulih saat menghadapi Palace pada Rabu. Tetapi, setelah itu, saya berharap ia bisa pulih," tambahnya.

    "Matip tidak beruntung. Kami harus membuat keputusan cepat. Cederanya didapat saat ia berduel dengan Richarlison dan jempolnya tertarik. Saya rasa tidak banyak orang mengalami hal itu. Sungguh menyaktikan, tetapi mudah-mudahan rasa sakitnya cepat mereda. Saya berharap tidak ada cedera yang serius," tutur Klopp.

    Kehilangan kedua pemain tersebut juga memberikan efek buruk buat performa Liverpool. Buktinya, The Reds gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Everton. (Goal)


    Video: Liga Champions Dilanjutkan Diselenggarakan di Lisbon

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id