Bursa Transfer Pemain

    Wonderkid Barcelona Siap Berlabuh ke Old Trafford

    Kautsar Halim - 30 Juni 2020 16:49 WIB
    Wonderkid Barcelona Siap Berlabuh ke Old Trafford
    Marc Jurado. (Foto: Instagram Marc Jurado)
    Barcelona: Pemain muda berbakat atau wonderkid Barcelona, Marc Jurado, dikabarkan siap pindah ke Manchester United. Kepastian itu didapat karena dia sudah menyampaikan salam perpisahan kepada Blaugrana.

    Salam perpisahan itu disampaikan sendiri oleh Jurado lewat Instagram pada Selasa 30 Juni WIB. Isinya seputar ucapan terima kasih kepada Barcelona yang mendidiknya dengan baik sejak berusia 7 tahun.

    "Tidak mudah untuk meninggalkan tim yang telah memberikan Anda segalanya. FC Barcelona merupakan rumah dan keluarga kedua yang telah membentuk saya sebagai manusia maupun pemain," tulis Jurado dalam unggahannya di Instagram.

    "Hari ini, tiba waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi itu tidak akan terjadi sebelum saya menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang berjasa sejak era prebenjamin pada 2011 silam," tambahnya.

    Jurado dikenal sebagai salah satu pemain berprospek hasil didikan akademi Barcelona, La Masia. Bek kanan berusia 16 tahun itu bisa hengkang karena sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan akademi Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

    Barcelona dikabarkan sudah menyodorkan kontrak jangka panjang, tapi Jurado lebih tertarik dengan tawaran Manchester United. Meski begitu, MU diyakini tetap membayar biaya kompensasi kepada Barcelona sekitar USD245 ribu (sekitar Rp3,4 miliar). 

    Dengan adanya kabar ini, artinya Manchester United punya tambahan tiga pemain muda berbakat pada musim panas nanti. Sebelumnya, Setan Merah berhasil merekrut Radek Vitek dari Republik Ceko dan penyerang asli Inggris berusia 16 tahun, Joe Hugill. (ibtimes.com)






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id