comscore

Klopp Memastikan Liverpool tidak Tertekan dengan Asa Menjuarai Liga Inggris

Kautsar Halim - 22 Mei 2022 11:56 WIB
Klopp Memastikan Liverpool tidak Tertekan dengan Asa Menjuarai Liga Inggris
Jurgen Klopp. (Paul ELLIS / AFP)
Jakarta: Pelatih Liverpool Juergen Klopp memastikan timnya tidak dalam keadaan tertekan jelang laga menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan terakhir Liga Primer Inggris 2021--2022 di Stadion Anfield, Minggu 22 Mei pukul 22.00 WIB.

Seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu 21 Mei, Klopp mengatakan saat ini timnya hanya fokus berusaha mendapat tambahan tiga poin, ketimbang tertekan memikirkan gelar juara Liga Primer Inggis musim ini.
Dirinya menjelaskan, Liverpool akan fokus menghadapi The Wolves dan enggan menaruh perhatian kepada pertandingan Manchester City vs Aston Villa yang juga berpengaruh besar terhadap peluang Liverpool keluar sebagai juara. 

"Saya tidak bisa berbicara tentang tekanan pada tim lain dan sebenarnya kami tidak tertekan. Kami hanya memiliki tekanan untuk memenangkan pertandingan dan itu hanya sementara waktu," ujar jelas Klopp.

"Kami berada dalam situasi seperti ini sebelumnya, kami tahu itu tidak mudah, tetapi mungkin sebagian besar waktu kami mengatasinya dengan baik dan saya tidak punya alasan untuk berpikir bahwa City tidak akan melakukannya, tetapi situasinya berbeda," sambungnya.

Menurutnya, Liverpool memiliki masalahnya sendiri ketimbang menaruh perhatian kepada tim lain. Sebab, laga kontra Wolverhampton itu sendiri diyakini Klopp tidak akan dilalui dengan mudah.

"Maka dari itu, Anda harus menghadapinya. Semuanya seperti baik-baik saja dan sekarang mari kita selesaikan dengan semangat tinggi," tutur Klopp.

Liverpool sedang berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 89 poin atau hanya berjarak satu angka dengan Manchester City yang berada di puncak. Mereka bisa keluar sebagai juara apabila mampu menundukkan Wolverhampton dan City gagal menang (kalah atau seri) atas Aston Villa. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id