Bursa Transfer Pemain

    Manchester City Belum Cari Pengganti Leroy Sane

    Gregorius Gelino - 22 Juni 2020 15:55 WIB
    Manchester City Belum Cari Pengganti Leroy Sane
    Winger Manchester City, Leroy Sane (AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Winger Manchester City, Leroy Sane, dipastikan akan hengkan pada musim panas nanti atau ketika kontraknya habis pada 2021 mendatang. Tapi pelatih City, Pep Guardiola, memastikan timnya takkan mendatangkan pengganti winger 24 tahun tersebut.

    Guardiola merasa timnya masih memiliki sejumlah pemain depan yang bisa bermain melebar. Nama-nama seperti Gabriel Jesus, Phil Foden, Raheem Sterling, hingga Riyad Mahrez dinilai sanggup menggantikan peran Sane.

    "Pertama, Leroy adalah pemain kami. Saya tidak tahu apakah ia akan hengkang pada musim panas atau ketika kontraknya berakhir," kata Guardiola di laman resmi klub.

    "Kami memiliki cukup pemain di lini depan. Gabriel bisa bermain di sisi kiri, Foden bisa bermain di sisi kiri. Kami punya Raheem. Kebanyakan dari mereka dalam kondisi bagus, seperti Phil, Riyad, Gabriel, dan Raheem," jelasnya.

    "Pemain-pemain seperti mereka bisa bermain secara reguler cukup lama. Mereka juga stabil dalam konteks cedera," urainya.

    "Saya pikir kami memiliki prioritas lain. Saya tidak tahu setelah virus korona, apakah situasi finansial klub akan berubah, kita akan lihat pada akhir musim," pungkasnya.

    Sejak didatangkan dari Schalke pada musim panas 2016 lalu, Sane menjelma menjadi pemain kunci bagi City. Hingga kini, ia telah mencatatkan 134 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 39 gol dan 45 assist.

    Namun, serangkaian cedera membuat Sane terpinggirkan dari susunan tim utama. Meski demikian, ia tetap menunjukkan kontribusi dengan membantu The Citizen meraih dua gelar Liga Primer, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, dan dua gelar Community Shield.

    Video: Seremonial Mengheningkan Cipta di Liga Primer Inggris

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id