West Ham Singkirkan MU, Mark Noble: Ini Malam yang Spesial!

    Kautsar Halim - 23 September 2021 12:15 WIB
    West Ham Singkirkan MU, Mark Noble: Ini Malam yang Spesial!
    Mark Noble. (Foto: Twitter resmi Mark Noble)



    Jakarta: Gelandang West Ham United Mark Noble mengomentari kemenangan timnya atas Manchester United pada putaran ketiga Carabao Cup 2021--2022 pada Kamis 23 September dini hari WIB. Menurutnya, kemenangan tersebut berarti spesial.

    "Ini malam yang spesial untuk saya dan semua pemain lain yang mengambil bagian dan mendapatkan kemenangan hebat melawan Manchester United. Sebab, dari pengalaman saya, mereka tidak selalu tampil seperti ini," kata Noble seusai laga dalam situs resmi klub.

     



    Noble melanjutkan, kemenangan West Ham juga makin spesial karena timnya sudah lama tidak pernah menang melawan MU di Stadion Old Trafford. Tren positif serupa dia katakan terjadi 14 tahun lalu atau ketika masih bermain bersama Carlos Tevez.

    "Untuk pendukung kami yang datang ke sini dan menyaksikan kemenangan di Old Trafford, kemenangan terakhir kami di sini adalah ketika saya bermain dengan Carlos Tevez. Jadi, itu 14 tahun lalu dan ini malam yang sangat spesial," terang Noble.

    Noble pun menambahkan tentang arti penting ajang Carabao Cup West Ham. Menurut dia, asa untuk bertahan sejauh mungkin di kompetisi tersebut harus dijaga karena bisa memberi kesempatan para pemain muda yang jarang mendapat kesempatan bermain.  

    "(Memenangkan kompetisi ini) memberikan kesempatan para pemain yang tidak bermain secara reguler. Kami memiliki awal yang sangat bagus musim ini, dan kami memiliki skuad yang terdiri dari pemain bagus," ujar Noble.

    "Ketika Anda mendapatkan kesempatan, maka Anda harus mengambilnya dan saya kira kebanyakan para pemain muda kami melakukannya malam ini," tambahnya.

    West Ham mempermalukan Manchester United dengan skor tipis 1-0 di putaran ketiga Carabao Cup lewat berkat gol Manuel Lanzini yang lahir pada menit 9. Selanjutnya pada putaran keempat, The Hammers akan menghadapi Manchester City.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id