Bursa Transfer Pemain

    Arteta Yakin Aubameyang Teken Kontrak Baru

    Gregorius Gelino - 03 Juli 2020 01:14 WIB
    Arteta Yakin Aubameyang Teken Kontrak Baru
    Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (AFP/Ozan Kose)
    London: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku optimis penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang, akan meneken kontrak baru. Penyerang 30 tahun tersebut akan habis kontrak pada 2021 mendatang dan sejauh ini pembicaraan kontrak baru masih berlangsung meski belum menemui titik terang.

    Tapi, Arteta merasa Aubameyang ingin bertahan lama di Arsenal. Arteta menilai penyerang asal Gabon tersebut sudah kerasan dengan kota London, selain itu keluarganya juga merasa nyaman, serta respek yang didapatnya dari rekan-rekan setim dinilai menjadi faktor yang akan membuat eks bomber AC Milan tersebut bertahan di Emirates Stadium.

    "Saya tidak tahu (kenapa sangat optimistis), hanya perasaan saya saja. Dari cara saya berkomunikasi dengannya, percakapan kami, dan orang-orang di sekitarnya," kata Arteta di laman resmi klub.

    "Ada energi (positif) yang saya rasaka. Ini hanya opini saya, segalanya berubah sangat cepat dalam sepak bola, tapi ketika anda bertanya saat ini bagaimana perasaan saya soal masa depan Auba, saya merasa ia ingin terus bersama kami dan terus berkembang dan membantu kami menjadi tim yang lebih baik," jelasnya.

    "Saya pikir begitu, dia harus merasa berada di tempat yang ia yakini bisa meraih target individualnya dan secara kolektif untuk waktu yang lama," urainya.

    "Dia sangat nyaman di kota ini, keluarganya juga saya pikir sangat bahagia di sini. Dia dihormati, dicintai, dan dikagumi oleh rekan-rekan setimnya, yang merupakan hal yang sangat bagus dalam sebuah klub," pungkasnya.

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id