Dihantam Kiper Brighton, Timo Werner Yakin Bugar saat Hadapi Liverpool

    Kautsar Halim - 15 September 2020 11:23 WIB
    Dihantam Kiper Brighton, Timo Werner Yakin Bugar saat Hadapi Liverpool
    Timo Werner berusaha melewati Mat Ryan. (GLYN KIRK / POOL / AFP)
    Jakarta: Striker Chelsea Timo Werner menegaskan dirinya akan bugar saat menghadapi Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 20 September mendatang. Itu dia sampaikan meski kakinya dibalut es seusai laga kontra Brighton & Hove Albion.

    Werner menjalani debut apik di Liga Primer Inggris ketika Chelsea menaklukkan Brighton dengan skor 3-1 pada Selasa 15 September dini hari WIB. Saat itu, dia turut membantu lahirnya gol pertama karena menjadi penyebab lahirnya hadiah tendangan penalti.

    Werner mampu tampil penuh selama 90 menit dan menjadi salah satu pemain Chelsea yang tampil menonjol pada laga tersebut. Tapi sayangnya, dia sempat kesakitan sambil memegang paha ketika diterjang kiper Brighton, Mat Ryan.

    Berbicara seusai laga, Werner mengatakan bahwa lutut kiper Brighton itu telah menghantamnya cukup keras dan membuatnya kesakitan sepanjang laga. Tapi, dia yakin cedera itu bisa pulih dalam sepekan.

    "Sepanjang sisa pertandingan itu terasa sangat sakit. Saya tidak dapat melakukan banyak pergerakan karena ototnya mengeras. Namun saya senang kami dapat menang," kata Werner dikutip dari Sky Sports.

    "Saya tidak peduli dengan (cedera) yang satu ini karena akan membaik dalam satu pekan. Saya gembira karena membuat tim memenangi penalti dan itu adalah hal penting untuk permainan kami," tambah mantan striker RB Leipzig tersebut.

    "Pertandingan kedua akan lebih sulit karena (lawannya) itu Liverpool. Saya berusaha dan melakukan yang terbaik dan memberikan assist untuk tim," lanjut Werner menutup.


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id