Manchester City

    Guardiola Ingin Perpanjang Kontrak di Manchester City

    Gregorius Gelino - 21 September 2020 13:00 WIB
    Guardiola Ingin Perpanjang Kontrak di Manchester City
    Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Dave Thompson)
    Manchester: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku ingin bertahan lebih lama di Etihad Stadium. Kontrak pelatih 49 tahun tersebut akan habis pada 2021 mendatang dan sejauh ini belum ada pembicaraan soal kontrak anyar.

    Guardiola mengaku senang di City dan berharap bisa tinggal lebih lama. Namun, ia paham bahwa dirinya harus memberikan hasil nyata agar manajemen memberinya tawaran kontrak baru.

    "Saya akan senang tinggal lebih lama di sini. Ini adalah tempat yang saya suka, tetapi saya harus pantas mendapatkannya," tutur Guardiola seperti dilansir dari situs resmi klub.

    "Klub ini mencapai standar (tinggi) dalam dekade terakhir tetapi kami harus mempertahankannya. Saya akan melihat apakah saya pantas mendapatkannya musim ini dalam hal bagaimana klub maju dan berkembang," jelasnya.

    "Tapi, menurut perasaan saya, saya tahu standar klub dan jika saya tidak mencapai standar, saya mungkin tidak pantas mendapatkannya, jadi saya harus menang untuk memperpanjang kontrak saya," bebernya.

    "Mereka memungkinkan saya untuk melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin dan dengan semua staf dan pemain saya, dan ini akan berlanjut. Ketika itu akan terjadi, itu akan terjadi. Sekarang kami memiliki masalah lain," pungkasnya.

    Guardiola bergabung dengan City pada 2016 lalu sebagai pengganti Manuel Pellegrini. Selama empat tahun, Pelatih asal Spanyol tersebut meraih dua gelar Liga Primer, satu gelar Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id