Ruben Dias Resmi Gabung Manchester City

    Alfa Mandalika - 30 September 2020 11:06 WIB
    Ruben Dias Resmi Gabung Manchester City
    Ruben Dias. (Foto: mancity.com)
    Manchester: Manchester City resmi merekrut bek Ruben Dias dari klub Portugal, Benfica. Dias akan berada di Etihad Stadium selama enam tahun.

    Dias merupakan rekrutan ketiga City sepanjang musim panas ini. Sebelumnya, ada nama Ferran Torres dan Nathan Ake yang lebih dulu bergabung dengan The Citizen.

    Dias telah melakoni lebih dari 100 penampilan dalam tiga musim bersama Benfica. Sejumlah gelar bergengsi sudah dipersembahkan Dias untuk Benfica.

    "Memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub seperti Manchester City adalah kesempatan yang fantastis bagi saya dan saya tidak bisa menolak," ujar Dias di situs resmi City.

    "Kesuksesan mereka berbicara sendiri. Mereka telah menjadi tim dominan di Inggris selama beberapa tahun terakhir, memainkan sepak bola menyerang sangat cocok untuk permainan saya sendiri," sambungnya.

    "Sungguh menarik menjadi bagian dari skuat dan bermain dengan manajer kelas dunia seperti Pep Guardiola yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan pemain muda seperti saya," tutur Dias.

    Sementara itu, Direktur Txiki Begiristain mengatakan Dias adalah pemain yang dia kagumi. Begiristain melanjutkan, Dias merupakan pemain yang kuat di duel udara.

    "Dia (Dias) telah berkembang menjadi pemimpin sejati dan sebagai seorang bek, dia memiliki apa yang kami cari. Dia kuat di duel udara, dalam situasi satu lawan satu dan secara teknis, dia sangat bagus, jadi kami yakin dia bisa berkembang dalam sistem kami," ujar Dias. (mancity.com)

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id