Liga Primer

    Chelsea vs Crystal Palace: The Blues Gulung The Eagles

    Gregorius Gelino - 03 Oktober 2020 20:36 WIB
    Chelsea vs Crystal Palace: The Blues Gulung The Eagles
    Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Ben Chilwell (21) ke gawang Crystal Palace (premierleague.com)
    London: Chelsea berhasil mengemas poin penuh ketika menjamu Crystal Palace pada Sabtu, 3 Oktober, malam. The BLues menang telak 4-0 atas The Eagles.

    Chelsea tampil agresif sejak peluit awal dibunyikan. Timo Werner mencatatkan peluang pertama di laga ini pada menit ke-19, tapi tembakannya masih bisa dimentahkan Vicente Guaita.

    Chelsea masih menguasai jalannya pertandingan selama babak pertama. Tapi, usaha The Blues masih terbentur rapatnya tembok pertahanan The Eagles.

    Pada babak kedua, Chelsea kian dominan. Dominasi tim asuhan Frank Lampard itu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-50 setelah Ben Chilwell mencetak gol perdananya sejak didatangkan dari Leicester City.

    Kurt Zouma menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-66. Chilwell kembali berkontribusi melalui umpannya yang ditanduk Zouma.

    Chelsea menambah penderitaan Palace pada menit ke-78 setelah Jorginho mengonversi penalti yang didapat timnya. Penalti diberikan wasit setelah Tyrick Mitchell melanggar Tammy Abraham di kotak penalti.

    Jorginho mencetak gol keduanya lewat titik putih pada menit ke-82 setelah Kai Havertz dijatuhkan di kotak terlarang oleh Mamadou Sakho. Sempat terjadi cekcok antara Abraham dan Jorginho setelah Abraham ingin mengambil tugas penalti dari Jorginho.

    Hingga bubaran, tidak ada tambahan gol yang tercipta. The Blues pun berhasil mengemas tiga poin berkat kemenangan 4-0 ini.

    Tambahan tiga angka membawa Chelsea naik ke peringkat empat dengan tujuh angka dari empat laga. Sedangkan Palace tertahan di peringkat delapan dengan enam angka dari empat laga.

    Susunan pemain:
    Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Azpilicueta, Silva, Zouma, Chilwell; Kante (Kovacic 83'), Jorginho; Hudson-Odoi (Pulisic 83'), Havertz, Werner; Abraham

    Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell; Townsend, McArthur (Riedewald 72'), McCarthy (Milivojevic 67'), Eze; Zaha, Ayew

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id