Chelsea

    Lampard Butuh Waktu Ramu Pertahanan Chelsea

    Gregorius Gelino - 20 Oktober 2020 22:22 WIB
    Lampard Butuh Waktu Ramu Pertahanan Chelsea
    Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Nick Potts)
    London: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku butuh waktu untuk meramu lini pertahanan yang lebih kuat. Ia berdalih bahwa banyaknya pemain baru yang datang membuat skema pertahanan yang ia usung butuh waktu untuk diterapkan.

    "Saya terus berbicara tentang pentingnya bekerja dan bagaimana segala sesuatunya membutuhkan waktu. Itu sesuatu yang jelas harus dikerjakan seiring berjalannya waktu," ujar Lampard di laman resmi klub.

    "Kami bermain dengan pemain baru yang masuk ke dalam skuad dan itu dapat dimengerti pada tahap musim ini di mana ada momen-momen dalam pertandingan ketika saya berbicara tentang manajemen permainan dan kebutuhan untuk bermain lebih lama, gabungkan permainan kami," jelasnya.

    Lampard menilai wajar jika timnya banyak kebobolan pada awal musim mengingat banyaknya pemain baru yang masuk. Dari lima pertandingan di liga musim ini, The Blues telah kebobolan sembilan gol.

    "Kami tidak punya banyak waktu dengan para pemain sejauh musim ini dan itu akan datang. Kami perlu memastikan pelajaran dipelajari dengan cepat dan para pemain sangat menyadari hal itu," papar Lampard.

    "Dalam hal kebobolan gol, saya menyadari statistiknya. Statistik lainnya adalah sejak saya berada di sini, kami menghadapi tembakan paling sedikit kedua di Premier League di belakang Man City," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id