comscore

Southampton Amankan Jasa Kiper Manchester City

Gregorius Gelino - 18 Juni 2022 09:00 WIB
Southampton Amankan Jasa Kiper Manchester City
Kiper timnas Irlandia, Gavin Bazunu (AFP/Oisin Keniry)
Southampton: Southampton resmi mengakuisisi kiper Manchester City, Gavin Bazunu. Kiper timnas Irlandia itu meneken kontrak lima tahun bersama The Saints.

Bazunu belum pernah memperkuat tim senior City. Tapi, musim lalu, kiper 20 tahun itu tampil apik ketika dipinjamkan ke Portsmouth dengan torehan 46 penampilan dan 17 cleansheet.
Bazunu mengaku senang bisa menuntaskan kepindahannya ke Southampton. Menurutnya, ia bisa berkembang lebih jauh di Southampton dengan menit bermain reguler yang mereka janjikan.

"Saya senang berada di sini. Ini adalah tempat yang bisa membantu saya berkembang dan bermain sepak bola secara reguler," tutur Bazunu.

Pelatih The Saints, Ralph Hasenhuttl, mengaku puas dengan pembelian Bazunu. Menurutnya, Bazunu adalah pemain muda potensial yang akan membantu Southampton berkembang.

"Sebagai klub, kami selalu mencari talenta muda dan Gavin adalah tambahan menarik untuk skuat ini. Kami percaya ia punya potensi untuk berkembang dan memberi kompetisi untuk posisi kiper," ujar Hasenhuttl.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id