comscore

MU Tanpa Empat Pilar Hadapi West Ham

Gregorius Gelino - 22 Januari 2022 16:00 WIB
MU Tanpa Empat Pilar Hadapi West Ham
Winger Manchester United, Jadon Sancho (AFP/Clive Brunskill)
Manchester: Manchester United akan menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 22 Januari, malam. Namun, kabar buruk menimpa pasukan Ralf Rangnick itu.

The Red Devils dipastikan tampil tanpa tiga pilarnya, Jadon Sancho, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, dan Victor Lindelof. Keempatnya absen karena sejumlah alasan berbeda.
Sancho masih berada di London untuk mengikuti pemakaman keluarganya. Sedangkan Lindelof meminta izin untuk mendampingi keluarganya setelah rumahnya disatroni perampok.

"Jadon Tidak berlatih karena ia meminta izin untuk tak berlatih. Ia baru saja mengikuti prosesi pemakaman keluarganya dan hal itu masih memengaruhinya," kata Rangnick di situs resmi klub.

"Saya juga berbicara dengan Victor. Ia bilang ingin berada di rumah, ia tak ingin meninggalkan istri dan keluarganya sendirian karena sebagai ayah dua anak saya paham betul situasinya," tutup Rangnick.

Sementara itu, Shaw dan Wan-Bissaka masih mengalami cedera ringan. Alex Telles dan Diogo Dalot dipastikan tampil menghadapi The Hammers.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id