Salah: Sudah Waktunya Liverpool Juara!

    Kautsar Halim - 25 Juni 2020 16:17 WIB
    Salah: Sudah Waktunya Liverpool Juara!
    Mohamed Salah. (Foto: Twitter Mohamed Salah)
    Liverpool: Mohamed Salah mengomentari performa apik rekan-rekannya saat ikut membantu Liverpool mengalahkan Crystal Palace. Menurut dia, itu terjadi karena ada motivasi tinggi untuk juara.

    Liverpool bentrok dengan Palace di Stadion Anfield untuk memainkan lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis 25 Juni dini hari WIB. Saat itu, The Reds menang telak dengan skor 4-0.

    Liverpool tampil mendominasi dan jarang memberi Palace peluang dalam pertandingan. Masing-masing gol mereka dicetak oleh Trent Alexander-Arnold, Salah, Fabinho dan Sadio Mane.

    The Reds memang tidak main-main ketika menjamu Palace. Mereka menurunkan para pemain terbaiknya dan sukses menguasai pertandingan. Menurut Salah, itu terjadi karena dia dan rekan-rekan sudah tidak sabar untuk menyegel gelar. 

    "Sejak kembali ke sini, saya bilang kepada diri sendiri ingin memenangkan Liga Primer Inggris dengan tim. Kota ini sudah lama tidak juara, jadi ini adalah momentum yang tepat," kata Salah seusai laga kontra Palace.

    "Tahun lalu, kita memang punya kesempatan menjadi juara. Tapi, City juga tampil sangat bagus dan pantas menang. Sekarang, waktunya kami yang juara," tambahnya.

    "Performa kami sangat bagus dan luar biasa hari ini. Para pemain benar-benar sangat termotivasi untuk memenangkan kompetisi," lanjut pemain asal Mesir tersebut.

    Dengan adanya kemenangan atas Palace, artinya Liverpool hanya perlu tambahan 2 poin lagi untuk menyegel gelar juara Liga Primer Inggris yang sudah dinanti selama 30 tahun.

    The Reds bahkan bisa mewujudkannya lebih cepat apabila Manchester City sebagai pesaing terdekatnya kalah dari Chelsea pada laga yang akan bergulir di Stadion Stamford Bridge, Jumat 26 Juni dini hari nanti.

    Liverpool sedang memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 86 poin. City yang berstatus sebagai juara bertahan mereka tinggalkan dengan jarak 23 poin. (Liverpooloffside.sbnation)







    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id