Bursa Transfer Pemain

    Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Vertonghen dan Vorm

    Gregorius Gelino - 22 Juni 2020 22:03 WIB
    Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Vertonghen dan Vorm
    Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen (AFP/Paul Ellis)
    London: Tottenham Hotspur resmi memperpanjang kontrak bek Jan Vertonghen dan kiper Michel Vorm. Kontrak keduanya akan habis pada 30 Juni nanti, namun kedua pemain sepakat memperpanjang kontrak mereka hingga musim 2019--2020 usai.

    Pandemi covid-19 yang melanda Inggris memaksa kompetisi Liga Primer diundur. Akibatnya, sejumlah pertandingan ikut diundur dan membuat para pemain yang akan habis kontrak berpeluan meninggalkan klub meski kompetisi belum usai.

    "Kami bisa mengonfirmasi bek Jan Vertonghen dan kiper Michel Vorm sepakat memperpanjang kontrak dengan klub hingga akhir musim 2019--2020," bunyi pernyataan Tottenham.

    "Kontrak kedua pemain tersebut akan habis pada akhir bulan ini dan perpanjangan ini berarti mereka bisa bermain bagi kami sepanjang sisa musim Liga Primer," lanjut pernyataan tersebut.

    Vertonghen yang kini berusia 33 tahun masih menjadi andalan di lini belakang Spurs dan mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi. Sedangkan Vorm diproyeksikan sebagai deputi Hugo Lloris.

    Liga Primer telah melakoni 30 pertandingan. Masih ada delapan pertandingan tersisa dan Spurs saat ini tertahan di peringkat delapan dengan 42 poin dari 30 laga, terpaut empat angka dari Wolverhampton Wanderers yang menempati peringkat empat yang merupakan batas akhir zona Liga Europa.

    Vertonghen telah memperkuat Spurs sejak 2012 lalu dan sejauh ini telah mencatatkan 311 penampilan bagi klub. Sedangkan Vorm membela Spurs sejak 2014 dan telah menorehkan 48 penampilan.

    Video: Seremonial Mengheningkan Cipta di Liga Primer Inggris

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id