Timo Werner Beberkan Keputusannya Memilih Chelsea ketimbang Liverpool

    Alfa Mandalika - 17 September 2020 11:03 WIB
    Timo Werner Beberkan Keputusannya Memilih Chelsea ketimbang Liverpool
    Timo Werner. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    London: Striker anyar Chelsea Timo Werner mengatakan bahwa ia memilih pindah ke Stamford Bridge untuk memenangi gelar setelah ia dikaitkan dengan juara Liga Primer Inggris, Liverpool.
      
    Pesepak bola 24 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Chelsea dengan nilai transfer 47 juta poundsterling (sekitar Rp903 miliar) dari RB Leipzig pada Juni.
      
    Werner mengatakan bahwa pelatih Frank Lampard membujuknya untuk bergabung dengan The Blues meski ada minat dari klub lain.
      
    "Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yang berbeda (serta) Chelsea," kata Werner dikutip BBC.
      
    "Tentu saja ada beberapa klub lain seperti Liverpool - mereka memiliki tim yang hebat - dan juga mungkin saya akan cocok dengan tim lain. Namun, saya memutuskan Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil - tidak hanya gaya sepak bola, tetapi karena apa yang mereka tunjukkan kepada saya," sambungnya.
      
    "Pada akhirnya itu adalah keputusan yang sulit, tetapi saya sangat senang, bangga, dan bahagia karena saya memutuskan seperti ini. Saya sudah di sini hampir dua bulan dan rasanya sudah tepat," tambahnya jelang laga melawan Liverpool pada akhir pekan.
      
    Werner tampil mengesankan pada laga perdananya bersama Chelsea dalam kemenangan 3-1 atas Brighton pada Selasa. Ia juga menegaskan meraih gelar adalah tujuan utamanya. 
      
    "Saya datang ke sini untuk memenangi gelar. Ini adalah klub besar dan klub yang selalu ingin menang, dan saya ingin memenangi setiap pertandingan," kata Werner. 
      
    "Beberapa tahun belakangan kami tidak memenangi begitu banyak gelar, tetapi sekarang kami memiliki tim yang kuat dan muda yang dapat berkembang," tegasnya. 

     
    Halaman Selanjutnya
    Chelsea finis keempat di Liga…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id