7 Fakta Menarik Usai MU Taklukkan Newcastle

    Patrick Pinaria - 22 Februari 2021 13:10 WIB
    7 Fakta Menarik Usai MU Taklukkan Newcastle
    Momen saat gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kiri kedua) merayakan golnya ke gawang Newcastle United dengan rekan-rekan setimnya (Foto: AFP/Stu Forster)
    Manchester: Manchester United sukses memetik angka penuh saat menjamu Newcastle United pada matchday ke-25 Liga Primer Inggris 2020--2021, Senin 22 Februari dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut, Red Devils meraih kemenangan dengan skor 3-1.

    United pantas menang lantaran tampil dominan pada laga tersebut. Statistik mencatat United bermain dengan penguasaan bola sebanyak 71,6 persen berbanding 28,4 persen dari milik Newcastle.

    Bruno Fernandes dkk juga tampil tajam. Buktinya, mereka berhasil menciptakan tujuh tembakan mengarah ke gawang dari 15 peluang. Sedangkan Newcastle menciptakan enam tembakan mengarah ke gawang dari 10 peluang.

    Alhasil, United sukses melesakkan tiga gol ke gawang Newcastle. Ketiga gol United dicetak oleh Marcus Rashford (30'), Daniel James (57'), dan Bruno Fernandes (75'). Sedangkan satu gol Newcastle diciptakan Allan Saint-Maximin pada menit ke-36.

    Berkat kemenangan ini, United sukses mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 49 poin. Kini, mereka terpaut sepuluh poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

    Kemenangan ini juga memperpanjang catatan tak terkalahkan United dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Dalam periode tersebut, mereka sukses meraih kemenangan sebanyak empat kali dan hasil imbang sebanyak tiga kali.

    Masih ada fakta di balik kemenangan United atas Newcastle. Berikut di antaranya yang sudah dihimpun medcom.id:



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id