Henderson Sebut Pemain Muda Liverpool Dapat Diandalkan

    Alfa Mandalika - 02 Desember 2020 14:13 WIB
    Henderson Sebut Pemain Muda Liverpool Dapat Diandalkan
    Jordan Henderson. (Foto: dok. AFP)
    Liverpool: Kapten Liverpool Jordan Henderson merasa para pemain muda timnya dapat diandalkan, terutama setelah kontribusi mereka pada pertandingan Liga Champions melawan Ajax Amsterdam di Stadion Anfield pada Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

    Pada pertandingan itu, manajer Juergen Klopp terpaksa memainkan sejumlah pemain muda yakni Caomhin Kelleher, Neco Williams, Curtis Jones sebagai pemain inti, dan Rhys Williams sebagai pemain pengganti, akibat badai cedera yang menimpa The Reds belakangan ini.
      
    Para pemain muda tersebut mampu menjawab kepercayaan yang diberikan Klopp, bahkan pencetak gol semata wayang pada laga tersebut adalah Jones yang memanfaatkan assist Williams.
      
    "Ini adalah tiga poin yang didapat dengan susah payah. Kami bekerja sangat keras untuk menang. Para pemain muda tampil baik. Itu adalah umpan silang yang bagus dari Neco dan Curtis mampu memenangi perjudian di tiang gawang," kata Henderson kepada laman resmi UEFA.
      
    Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Liverpool lolos sebagai juara Grup D dengan 12 poin, saat fase grup masih menyisakan satu pertandingan lagi.
      
    "Dengan semua cedera yang kami alami, rasanya menyenangkan untuk dapat berada di puncak klasemen grup. Itu memberi kami sedikit jeda untuk mengistirahatkan satu atau dua pemain yang telah memainkan banyak pertandingan," tambah sang kapten.
     
    Halaman Selanjutnya
       Klopp juga tidak sungkan…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id