Bellerin Berpotensi tidak Kembali ke Arsenal

    Kautsar Halim - 14 Oktober 2021 10:04 WIB
    Bellerin Berpotensi tidak Kembali ke Arsenal
    Hector Bellerin. (Adrian DENNIS / AFP)



    Jakarta: Hector Bellerin berpotensi tidak akan melanjutkan karier bersama Arsenal. Sinyal itu bahkan sudah dia ditunjukkan ketika dipinjamkan kepada Real Betis pada bursa transfer musim panas tahun ini.

    Bellerin yang berusia 26 tahun mulai kehilangan tempatnya sebagai bek sayap utama Arsenal pada paruh kedua musim 2020--2021. Atas dasar itu, dia pun sepakat untuk dipinjamkan kepada Betis yang merupakan klub masa kecilnya.

     



    Opsi pembelian memang tidak tersedia dalam kontrak peminjaman Betis. Tapi Bellerin seperti makin nyaman di sana setelah pelatih Mikel Arteta sering memainkan Takehiro Tomiyasu sebagai bek kanan The Gunners.

    "Saya belum tahu. Tapi yang pasti, saya selalu mengatakan tidak akan berada di sini (Real Betis) hingga musim depan, jika tidak datang dari awal," kata Bellerin ketika ditanya apakah bakal tetap membela Betis hingga musim 2022--2023. 

    "Ada banyak hal yang harus diputuskan, tetapi yang ingin saya lakukan adalah menikmati musim ini, dan apa yang harus terjadi akan terjadi," tambahnya.

    Bellerin telah membuat 239 penampilan dan ikut mempersembahkan tiga trofi Piala FA ketika bersama Arsenal. Tapi, kontrak kerjanya di Stadion Emirates bakal habis pada 2023 mendatang. (Sportsmole) 




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id