Liverpool

    Juara Liga Inggris, Liverpool Masih Lapar Gelar

    Gregorius Gelino - 30 Juni 2020 21:46 WIB
    Juara Liga Inggris, Liverpool Masih Lapar Gelar
    Penyerang Liverpool, Sadio Mane (AFP/Phil Noble)
    Liverpool: Penyerang Liverpool Sadio Mane, menegaskan bahwa timnya belum puas dengan hanya memenangkan Liga Inggris. Ia bertekad membantu The Reds meraih gelar lainnya di masa mendatang.

    Mane percaya bahwa Liverpool memiliki segalanya untuk menambah gelar. Striker 28 tahun tersebut menilai bahwa sebagai pesepak bola profesional, rasa lapar akan gelar sangat penting.

    "Sebagai pemain sepak bola, Anda harus selalu profesional dan selalu lapar dengan cara yang baik untuk memenangkan segalanya. Kami tidak harus berhenti dan kami tidak akan berhenti setelah menjadi juara," kata Mane di laman resmi klub.

    "Saya pikir kami memiliki tim yang hebat, staf yang hebat, dan klub luar biasa. Jadi kami telah mencapai langkah lain dan hal-hal besar untuk dicapai sehingga kami tidak akan berhenti di sini," bebernya.

    "Ini momen spesial dan momen unik. Sudah lama kami menunggu gelar ini dan akhirnya kami mendapatkannya dan Anda dapat melihat betapa senangnya para pemain, staf, manajer, orang-orang di sekitar klub, dan di seluruh dunia,: pungkasnya.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id