David Beckham Menemukan Kesenangan dalam Pandemi Covid-19

    Kautsar Halim - 04 Januari 2021 21:50 WIB
    David Beckham Menemukan Kesenangan dalam Pandemi Covid-19
    Kebersamaan David Beckham dengan anak-anaknya. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
    Jakarta: Mantan bintang timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham, tetap positif menanggapi pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia. Salah satunya, jadi membuat dia sering menemani anak-anaknya berolahraga.

    Mantan pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya itu tidak menampik bahwa covid-19 telah mengubah segalanya. Aktivitas sehari-hari yang biasanya dia dilakukan terpaksa mendapat penyesuaian, termasuk ketika olahraga.

    "Kebiasaan olahraga saya harus berubah seperti kebanyakan orang di tahun ini. Biasanya saya pergi ke gym dan olahraga bersama teman-teman. Tentu saja kita tidak boleh melakukan itu, jadi hal itu harus diubah," kata Beckham dalam konferensi pers virtual peluncuran AIA Virtality, Minggu (3/1/2021).

    Meski ruang gerak menjadi terbatas, Beckham tak kehabisan akal dalam mengisi hari-harinya. Ia tetap menjalani rutinitas sebagai mantan atlet dengan berolahraga secara teratur.

    Tapi selama pandemi, Beckham mengaku jadi sering berolahraga bersama anak-anak dan istrinya, Victoria. Beragam jenis olahraga mereka lakukan bersama, mulai dari bersepeda, lari, atau sekadar berjalan kaki.

    "Tapi saya juga menemukan kesenangan dalam melakukan sesuatu yang berbeda. Saya bisa berolahraga dengan anak-anak saya karena sekolah mereka libur. Jadi saya bisa bersepeda dan lari atau jalan kaki, hal-hal itulah yang berbeda," ujarnya.

    "Tapi satu hal yang tidak berubah adalah rutinitas. Saya memastikan untuk berolahraga setiap pagi dan melakukan kegiatan fisik di sela-sela kesibukan. Jika saya berolahraga di pagi hari bersama anak-anak saya," tambahnya.

    Beckham juga mengingatkan tentang pentingnya mempertahankan gaya hidup sehat. Menurutnya, kebugaran tidak hanya didapat dengan olahraga teratur saja, melainkan juga harus diimbangi dengan tidur yang cukup dan pola makan yang baik. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id