7 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Liverpool

    Patrick Pinaria - 02 Mei 2021 17:44 WIB
    7 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Liverpool
    Winger Liverpool Mohamed Salah (depan) dibayangi ketat bek Manchester United Harry Maguire (belakang) (Foto: AFP/Paul Ellis)



    Jakarta: Manchester United akan menghadapi laga krusial saat menjamu Liverpool pada matchday ke-34 Liga Primer Inggris 2020--2021, Minggu 2 Mei malam hari WIB. Tiga poin wajib diraih Red Devils andai tidak ingin melihat rival mereka, Manchester City berpesta gelar lebih cepat.

    United sudah tertinggal 13 poin dari City yang berada di puncak klasemen sementara. Namun, Setan Merah masih berpeluang untuk memangkas jarak menjadi 10 poin. Mengingat, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut baru akan memainkan laga pekan ke-34 saat menghadapi Liverpool pada malam hari nanti.






    Andai menang pada laga tersebut, United akan menunda pesta gelar City pada akhir pekan ini. Kemenangan juga setidaknya akan menjaga peluang United untuk meraih gelar, meskipun sangat kecil.

    Sebaliknya, jika kalah dari Liverpool, United terpaksa harus merelakan gelar juara jatuh ke tangan City pada pekan ini. Sebab, selisih 13 poin dari City sudah tidak mungkin dikejar United dalam empat pertandingan tersisa.

    Namun, kemenangan tentu bukan misi yang mudah untuk diraih United. Mengingat, Red Devils diyakini akan mendapat perlawanan sengit dari Liverpool. Sebab, tiga poin wajib diraih The Reds demi menjaga peluang untuk tampil di kompetisi Eropa pada musim 2021--2022.

    Peluang terdekat Liverpool saat ini adalah meraih tiket Liga Europa. Saat ini, mereka yang berada di posisi keenam hanya terpaut satu poin dari West Ham United di posisi kelima yang menjadi tempat untuk bisa tampil di Liga Europa.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id