Bursa Transfer Pemain

    Eric Garcia Masih Bungkam Soal Masa Depannya

    Gregorius Gelino - 16 November 2020 20:09 WIB
    Eric Garcia Masih Bungkam Soal Masa Depannya
    Bek Manchester City, Eric Garcia (AFP/Paul Ellis)
    Manchester: Bek Manchester City, Eric Garcia, menutup rapat-rapat masa depannya kepada media. Ia menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah bersama The Sky Blues.

    Garcia memang dikabarkan akan segera hengkang dari Etihad Stadium setelah menolak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2021 mendatang. Apalagi Barcelona sempat mencoba memulangkannya pada musim panas ini meski tawaran mereka ditolak City.

    "Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya pemain Manchester City. Saya punya kontrak dan saya sangat bersyukur karena mereka satu-satunya yang berani bertaruh kepada saya," kata Garcia kepada Marca.

    "Saya sangat bersyukur dengan kepercayaan (pelatih) Pep (Guardiola), (direktur teknik) Txiki (Begiristain), semuanya dan itu tidak ada yang lain, itu saja," ujar bek 19 tahun tersebut.

    "Hari ini saya ada di City, tapi besok anda tidak pernah tahu di mana anda berada, mungkin karena anda tak tampil baik, atau karena cedera," tutup pemain timnas Spanyol itu.

    Garcia menjadi bek andalan City pada paruh kedua musim lalu di mana ia mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi. Tapi kedatangan Ruben Dias pada bursa transfer musim panas ini membuatnya baru mencatatkan empat penampilan bagi The Citizen.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id