8 Fakta Menarik Jelang United vs Leicester

    Patrick Pinaria - 11 Mei 2021 14:34 WIB
    8 Fakta Menarik Jelang United vs Leicester
    Para pemain Manchester United Mason Greenwood (kiri), Edinson Cavani (tengah), dan Harry Maguire (kanan) membentuk pagar betis (Foto: AFP/Oli Scarff)



    Jakarta: Manchester United sedang berjuang keras untuk menganggu Manchester City dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris musim 2020--2021. Makin terasa berat perjuangan Red Devils lantaran mereka diperhadapkan lawan-lawan yang berat menjelang kompetisi berakhir. Salah satunya adalah menghadapi Leicester City pada Rabu 12 Mei dini hari WIB.

    Leicester diyakini bakal merepotkan United pada laga nanti. Mengingat, mereka tampil cukup oke sepanjang musim. Buktinya, The Foxes sukses mampu berada di posisi empat besar hingga pekan ke-35.

     



    Keberhasilan menempati posisi empat besar ini lah yang membuat para pemain Leicester diyakini bakal menyulitkan para pemain United nanti. Tim besutan Brendan Rodgers tersebut tentu berambisi untuk meraih kemenangan guna mempertahankan posisi mereka.

    Kepercayaan diri Leicester juga tampaknya akan bertambah lantaran punya catatan pertemuan yang cukup oke dengan United. Dari dua pertemuan terakhir di laga kompetitif, Leicester belum terkalahkan dari Red Devils. Riciannya adalah satu kemenangan dan satu hasil imbang.

    Namun, Leicester tentu tidak boleh sesumbar melihat statistik impresif mereka. Mereka patut waspada dengan United. Sebab, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sedang dalam kondisi yang cukup oke. Itu terlihat dari hasil sembilan pertandingan terakhir yang dilakoni United di seluruh ajang.

    Dalam periode tersebut, United sukses meraih tujuh kemenangan. Sisanya mereka hanya menelan satu kekalahan dan satu kali imbang.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id