7 Catatan Menarik setelah City Menyingkirkan MU

    Kautsar Halim - 07 Januari 2021 12:58 WIB
    7 Catatan Menarik setelah City Menyingkirkan MU
    Selebrasi gol FErnandinho. (Foto: Twitter Manchester City)
    Jakarta: Manchester City sukses menaklukkan Manchester United dengan skor 2-0 pada semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (7/1/20201). Selain membawa The Citizens ke final, kemenangan itu juga menciptakan berbagai catatan menarik.

    Pertandingan yang juga bertajuk Derbi Manchester itu berlangsung menarik di Stadion Old Trafford. Tuan rumah kalah dalam penguasaan bola, tapi punya cukup banyak peluang. City hanya tampil lebih baik dalam penyelesaian akhir.

    Setelah bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama, The Citizens akhirnya memecah kebuntuan dengan mencetak gol pembuka melalui John Stones pada menit ke-50. MU yang terlecut dan mulai meningkatkan intensitas serangan malah kebobolan lagi oleh Fernandinho pada menit ke-83. 

    Selanjutnya pada final, City akan bertemu Tottenham Hotspur yang lolos dari semifinal setelah menaklukkan klub divisi dua, Brentford. Jika tidak ada perubahan, pertandingannya bakal bergulir di Stadion Wembely, Minggu 25 April pukul 22.00 WIB. 

    Kemenangan atas MU sekaligus memperpanjang tren positif City sebagai langganan finalis Piala Liga. Meski begitu, mereka masih belum melewati catatan apik Liverpool. Di sisi lain, United artinya telah menambah tren negatif ketika bentrok dengan City.

    Berikut 7 catatan menarik setelah City menyingkirkan MU:

    - City merupakan tim kedua dalam sejarah sepak bola Inggris yang mencapai final Piala Liga dalam empat musim berturut-turut. Sebelumnya, tren positif serupa hanya pernah dirasakan Liverpool pada 1981 hingga 1984.
     

    Halaman Selanjutnya
    - City artinya bakal melakoni…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id