Manchester United

    Solskjaer Kecam Pemanggilan Greenwood ke Timnas Senior Inggris

    Gregorius Gelino - 18 September 2020 17:41 WIB
    Solskjaer Kecam Pemanggilan Greenwood ke Timnas Senior Inggris
    Bomber belia Manchester United, Mason Greenwood (AFP/Dave Thompson)
    Manchester: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengecam pemanggilan pemain mudanya, Mason Greenwood, ke timnas senior Inggris. Menurutnya, striker 18 tahun tersebut butuh istirahat setelah melakoni musim yang panjang.

    Seperti diketahui, Greenwood dipanggil pelatih timnas senior Inggris, Gareth Southgate, sebagai bagian dari skuatnya pada laga UEFA Nations League. Tapi, Greenwood serta Phil Foden mendapat kecaman setelah kedapatan membawa wanita ke hotel tempat penggawa timnas menginap.

    "Anak itu menjalani musim yang fantastis, kami telah bekerja sangat keras untuk memberi Mason cukup waktu di lapangan, sorotan di media," ujar Solskjaer.

    "Kemudian Anda datang pada akhir musim dan kami memiliki kurang dari dua minggu libur dan dia dipanggil. Saya mencoba yang terbaik untuk memberinya istirahat selama musim panas," kecamnya.

    Menurut Solskjaer, pemain muda seperti Greenwood membutuhkan waktu istirahat yang cukup setelah kompetisi untuk memulihkan kondisi fisik dan mentalnya. Tapi, ia kecewa karena timnas senior Inggris mengabaikan permintaannya untuk memberikan Greenwood waktu bertistirahat.

    "Kami meminta secara khusus bahwa dia seharusnya beristirahat, dia membutuhkannya secara mental dan fisik dan hal pertama yang terjadi dia dipanggil dan dia ada di sana di media," ungkap Solskjaer.

    "Kami telah melakukan apa yang kami bisa untuk melindunginya, saya telah melakukan apa yang saya bisa untuk membantunya, ketika dia kembali ke rutinitas harian dia akan baik-baik saja," pungkasnya.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id