Arsenal

    Arteta Khawatir dengan Keringnya Keran Gol Aubameyang

    Gregorius Gelino - 30 November 2020 19:00 WIB
    Arteta Khawatir dengan Keringnya Keran Gol Aubameyang
    Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Jason Cairnduff)
    London: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku khawatir dengan gersangnya keran gol bomber andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang terakhir kali mencetak gol pada 1 November ketika menang atas Manchester United.

    Tapi setelah itu, striker 31 tahun tersebut gagal mencetak gol dalam tiga laga beruntun, termasuk dalam kekalahan 2-1 Arsenal dari Wolves pada Senin, 30 November, dini hari tadi. Aubameyang juga baru mencetak dua gol dalam 10 penampilan di liga.

    Karena itu, Arteta sedang berusaha keras untuk mengembalikan ketajaman penyerang andalannya tersebut. Entrenador asal Spanyol itu merasa kesuksesan The Gunners bergantung pada ketajaman Aubameyang.

    "Saya pikir kekecewaan terbesar kami adalah pencetak gol utama di klub (Aubameyang) saat ini tidak mencetak gol. Jadi kekhawatiran terbesar saya adalah membantunya mencetak gol karena kami membutuhkan itu," kata Arteta di situs resmi klub.

    "Seberapa penting Auba untuk klub dalam dua tahun terakhir dan bagaimana catatan golnya membuktikan perannya bagi kami. Dia perlu mencetak gol jika kami ingin sukses," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id