Raphael Varane Selangkah Lagi Gabung MU

    Kautsar Halim - 22 Juli 2021 17:29 WIB
    Raphael Varane Selangkah Lagi Gabung MU
    Raphael Varane. (FRANCK FIFE / AFP)



    Jakarta: Manchester United (MU) di ambang menyelesaikan transfer bek tengah Real Madrid Raphael Varane. Mereka dikabarkan hanya tinggal menuntaskan dua pasal terperinci sebelum kedua belah pihak meneken kontrak.

    Rumor perekrutan pemain timnas Prancis itu sudah mencuat beberapa pekan lalu. Kemudian, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memang sangat berharap MU bisa mendatangkan Varane ke Old Trafford. Namun sejatinya, keinginan MU untuk merekrut Varane sudah ada sejak era pelatih Sir Alex Ferguson.

     



    United dan kubu Varane tengah merundingkan nilai kontrak 8 juta pound per musim yang membuat pemain berusia 28 tahun ini menjadi pemain berpendapatan terbesar di klub.

    United juga disebut-sebut telah menawarkan biaya sebesar 42 juta poundsterling kepada Madrid namun karena klub La Liga itu perlu uang banyak untuk menarik Kylian Mbappe, maka mereka meminta harga 52 juta pound.

    Menurut surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, United tinggal menyelesaikan dua rincian saja sebelum mengumumkan Varane sebagai pemainnya. Laporan berbagai media massa juga menyebutkan kepindahan Varane ke MU hanya tinggal menunggu waktu.

    Media Inggris The Express turut menyebutkan bahwa semua petunjuk mengarah kepada segera ditekennya kesepakatan transfer Varane sehingga dia bisa langsung dimainkan saat laga pembuka Liga Primer Inggris 2021--2022 antara MU melawan Leeds United pada 14 Agustus mendatang. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id