Bale Tidak Menyesal Pernah Perkuat Real Madrid

    Gregorius Gelino - 26 September 2020 14:47 WIB
    Bale Tidak Menyesal Pernah Perkuat Real Madrid
    Gareth Bale (AFP/Oscar Del Pozo)
    London: Gareth Bale resmi kembali ke Tottenham Hotspur. Ia dipinjam dari Real madrid selama semusim setelah tujuh tahun di Santiago Bernabeu.

    Meski merasa dikucilkan sebagian besar Madridistas, sebutan untuk penggemar Madrid, winger 31 tahun tersebut mengaku tak menyesal bergabung dengan Madrid. Ia merasa 

    "Tidak, saya tidak menyesali waktu saya di Real Madrid. Saya hanya mencoba dan bermain sepak bola, hanya itu yang bisa saya lakukan, dan semua yang dikatakan secara eksternal berada di luar kendali saya," ujar Bale kepada Sky Sports.

    "Seperti yang saya katakan, saya tidak menyesali apa yang telah saya lakukan. Apapun yang orang lain katakan, itu terserah mereka," tegasnya.

    Bale mengaku bergabung dengan Madrid membuatnya berkembang sebagai seorang pria dan pesepak bola. Karena itu, ia tak memendam penyesalan telah bergabung dengan Madrid.

    "Saya tahu pendapat saya tentang diri saya dan keluarga saya tahu persis siapa saya, jadi hanya itu yang saya khawatirkan. Jelas pergi ke budaya yang berbeda, negara yang berbeda, saya harus tumbuh sebagai pribadi, apalagi pesepak bola," paparnya.

    "Anda hanya belajar bagaimana menghadapi situasi yang Anda hadapi. Jelas saya pernah berada dalam situasi tekanan yang luar biasa. Saya memiliki orang-orang di lapangan yang bersiul di stadion kepada saya," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id