Liverpool 2019--2020

    Liverpool Juara, Klopp Minta Fan Tetap di Rumah

    Patrick Pinaria - 26 Juni 2020 08:54 WIB
    Liverpool Juara, Klopp Minta Fan Tetap di Rumah
    Juergen Klopp (Foto: AFP/Shaun Botterill)
    Liverpool: Liverpool memastikan diri sebagai juara Liga Primer Inggris 2019--2020. The Reds berhak mengangkat trofi setelah pesaing mereka, Manchester City menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-2 pada matchday ke-31, Jumat 26 Juni.

    Keberhasilan Liverpool juara lantas disambut meriah oleh para fan mereka. Bahkan, para Liverpudlian (sebutan fan Liverpool) langsung berpesta di sekitar kawasan Stadion Anfield. 

    Pelatih Liverpool Juergen Klopp tak mengharapkan perayaan yang dilakukan para fan tersebut. Ia justru meminta agar para fan bisa tetap tinggal di rumah. Mengingat, situasi di Inggris belum kondusif lantaran masih dilanda pandemi korona.

    "Pertandingan tadi malam memberi saya perasaan bahwa kami akan baik-baik saja. Gelar pada malam ini kami persembahkan untuk para fan. Saya harap Anda tinggal di rumah," ujar Klopp.

    "Kami bersukacita bisa melakukan semua ini untuk kalian. Pandemi belum berakhir. Kami pun menyaksikan pertandingan ini bersama di hotel. Kami tetap bisa menikmati momen ini," lanjutnya.

    "Saya tahu ini sulit bagi orang-orang karena kami tidak dapat menahan diri. Kami akan menikmati ini dengan para fan kami ketika kami bisa," tutur Klopp.

    Keberhasilan menjuarai Liga Inggris pada musim ini sangat istimewa buat Liverpool. Sebab, The Reds akhirnya bisa mengakhiri puasa gelar di liga selama 30 tahun. Terakhir kali, The Reds mengangkat trofi Liga Inggris pada musim 1989--1990. (Goal)


    Video: PSSI Minta Shin Tae-yong Segera Kembali ke Indonesia

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id