Bursa Transfer Pemain

    Arsenal Pinjam Odegaard dari Real Madrid

    Gregorius Gelino - 27 Januari 2021 19:29 WIB
    Arsenal Pinjam Odegaard dari Real Madrid
    Gelandang baru Arsenal, Martin Odegaard (arsenal.com)


    London: Arsenal resmi meminjam gelandang Real Madrid, Martin Odegaard. Gelandang 22 tahun tersebut dipinjam hingga akhir musim tanpa opsi permanen.

    "Pemain internasional Norwegia Martin Odegaard bergabung dengan kami dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim. Semua orang di Arsenal menyambut Martin di klub," bunyi pernyataan Arsenal.




    Direktur teknik Arsenal, Edu Gaspar, mengaku senang bisa mendapatkan Odegaard yang dinilai bisa meningkatkan lini serang The Gunners. Sedangkan pelatih Mikel Arteta yakin Odegaard bisa segera beradaptasi dengan skema yang ia usung.

    "Kami senang bisa menyambut Martin di klub hingga akhir musim. Martin adalah talenta luar biasa dan kami memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain menyerang hingga akhir musim," ujar Edu.

    "Martin adalah pemain yang kita semua tahu dengan baik dan meski masih muda, ia telah bermain di level teratas untuk waktu yang lama. Martin akan memberi kami opsi dan kami semua antusias melihatnya berintegrasi dengan rencana kami," beber Arteta.

    Martin kesulitan mendapat kesempatan tampil di Madrid musim ini. Padahal ia tampil gemilang bersama Real Sociedad musim lalu dengan mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id