Chelsea

    Tomori Ungkap Alasan Bertahan di Chelsea

    Gregorius Gelino - 16 Oktober 2020 13:13 WIB
    Tomori Ungkap Alasan Bertahan di Chelsea
    Bek Chelsea, Fikayo Tomori (AFP/Ben Stansall)
    London: Bek Chelsea, Fikayo Tomori, mengaku nyaris meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas. Seperti diketahui, Tomori mendapat tawaran dari West Ham, namun ia menolak tawaran tersebut karena datang mendadak.

    "Saya membuat keputusan pada akhirnya untuk bertahan, untuk meningkatkan lebih banyak, mendapatkan lebih banyak pertandingan, mendapatkan lebih banyak pengalaman dan mencoba dan mencapai level saya di musim lalu," kata Tomori di podcast Chelsea.

    "Saya ingin semuanya dipikirkan dan saya memikirkan apa yang terjadi, terutama ketika kami memiliki beberapa minggu libur menjelang musim baru. Itu adalah salah satu situasi itu dan, seperti yang anda semua tahu, saya membuat keputusan untuk tetap tinggal," tegasnya.

    "Saya berbicara banyak dengan agen saya, untuk mendapatkan kejelasan tentang apa yang sedang terjadi. Dengan transfer, saya lebih suka jika itu bukan menit terakhir, tetapi situasi terjadi ketika anda harus mengambil keputusan dengan cepat," jelasnya.

    Kini, Tomori mengaku antusias menjalani musim ini bersama The Blues. Bek 22 tahun itu merasa Chelsea memiliki skuat luar biasa yang bisa bersaing untuk meraih gelar musim ini.

    "Lampard tahu skuat kami besar dan lebih kompetitif dari tahun lalu. Kami telah mendatangkan beberapa pemain luar biasa dan saya yakin manajer tidak sabar untuk bekerja dengan setiap pemain, untuk membuat kami menyatu sebanyak yang kami bisa, mencoba lebih baik ketimbang musim lalu," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id