Newcastle United Pinjamkan Yoshinori Muto kepada Eibar

    Kautsar Halim - 16 September 2020 17:11 WIB
    Newcastle United Pinjamkan Yoshinori Muto kepada Eibar
    Yoshinori Muto. (LINDSEY PARNABY / AFP)
    Jakarta: Pemain depan Newcastle United, Yoshinori Muto, akan menghabiskan musim 2020-2021 sebagai pemain pinjaman Eibar. Informasi ini disampaikan klub Liga Primer Inggris tersebut pada Rabu 16 September.

    Newcastle merekrut Muto dengan kontrak berdurasi empat tahun seharga 9,5 juta poundsterling (sekitar Rp182,3 miliar). Dia diboyong dari klub Jerman Mainz pada Agustus 2018 silam. 

    Muto yang 29 kali memperkuat timnas Jepang hanya mencetak dua gol dari 28 penampilannya bersama Newcastle di segala kompetisi. Dia dipinjamkan karena The Magpies punya penyerang anyar yang lebih menjanjikan.

    Newcastle mendatangkan striker Callum Wilson dan pemain sayap Ryan Fraser pada akhir musim lalu. Kontribusinya langsung terasa karena Newcastle menang 2-0 atas West Ham United pada laga pembuka Liga Primer Inggris.

    Selain itu, Newcastle juga berhak ke babak tiga Piala Liga setelah menaklukkan klub Liga Championship Blackburn Rovers dengan skor 1-0, Rabu 16 September dini hari WIB. Saat itu, gol semata wayang mereka dicetak Fraser pada menit ke-35.

    Selanjutnya, Newcastle akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan nanti. The Magpies cukup diunggulkan karena Brighton sempat dikalahkan Chelsea 1-3 pada laga sebelumnya. (ANT)




    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id