Chelsea

    Proyek yang Diusung Chelsea Bikin Werner Terpincut

    Gregorius Gelino - 16 September 2020 23:22 WIB
    Proyek yang Diusung Chelsea Bikin Werner Terpincut
    Striker Chelsea, Timo Werner (AFP/Glyn Kirk)
    London: Timo Werner mengungkapkan alasannya menerima pinangan Chelsea. Werner didatangkan The Blues dari RB Leipzig dengan mahar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 965 miliar.

    Menurut Werner, proyek yang diusung Chelsea membuatnya untuk bergabung. Meski sempat diminati sejumlah tim seperti Liverpool, Werner merasa proyek yang diusung The Blues dan gaya permainan yang diterapkan Frank Lampard lebih cocok dengannya.

    "Ya, saya pikir ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub berbeda dan di samping Chelsea saya berbicara dengan klub lain. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang klub lain," tutur Werner.

    "Tentu saja, ada beberapa klub lain seperti Liverpool yang memiliki tim yang hebat. Mungkin saya bisa cocok dengan tim lain tetapi, pada akhirnya, saya memutuskan Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil," ungkapnya.

    "Tidak hanya gaya sepak bola tetapi karena dari apa yang mereka tunjukkan kepada saya. Ya, itu adalah keputusan yang sulit pada akhirnya tetapi saya sangat senang, bangga dan senang saya memutuskan ini," jelasnya.

    Kini, Werner siap mengerahkan segalanya untuk kejayaan Chelsea. Terlebih tim yang dimiliki The Blues bertabur talenta hebat dan ia yakin bisa meraih sukses jangka panjang di Stamford Bridge.

    "Sangat menyenangkan bermain di Chelsea, menjadi bagian dari tim dan menjadi bagian dari apa yang kami mulai di sini. Kami bisa melakukannya dengan sangat baik bersama tim ini dalam beberapa bulan dan tahun mendatang," tutup Werner.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id