MU Dapat Lampu Hijau untuk Rekrut Van de Beek

    Kautsar Halim - 30 Juni 2020 12:12 WIB
    MU Dapat Lampu Hijau untuk Rekrut Van de Beek
    Donny van de Beek. (Foto: Instagram Donny van de Beek)
    Amsterdam: Manajer Ajax Amsterdam, Erik ten Haag, membocorkan bursa transfer yang akan dilakukan timnya pada musim panas nanti. Menurut dia, manajemen klub siap melepas Donny van de Beek, Andre Onana dan Nicolas Tagliafico.

    Van de Beek yang baru berusia 23 tahun sudah sering dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid. Onana merupakan bidikan Chelsea, sedangkan Arsenal tertarik dengan Tagliafico.

    Ten Hag menjelaskan, hanya Tagliafico yang diharapkan pindah pada musim panas nanti. Sementara itu, transfer Van de Beek dan Onana masih mempertimbangkan proposal penawaran yang masuk.

    "Bursa transfer akan dibuka pada Agustus dan liga-liga papan atas sudah dimainkan kembali. Jadi, aliran finansial harus mulai diatur," kata Ten Hag kepada Het Parool.

    "Harga pemain bisa saja ditekan, tapi tidak terlalu banyak. Berdasarkan kinerja dan ambisinya, sejumlah pemain kami juga ingin pindah ke luar negeri," tambahnya.

    "Opsi perpanjangan kontrak bagi Onana dan Van de Beek tentu ada, tapi Tagliafico akan dibedakan karena melihat usianya," lanjut Ten Hag.

    Meski masih samar, Ten Hag juga mengatakan bahwa timnya mulai mempersiapkan Lisandro Martinez sebagai pengganti Van de Beek pada musim depan. Dia disebutkan berposisi sebagai bek, tapi bisa dimainkan sebagai gelandang.

    Harga Van de Beek sempat kontroversial ketika Madrid menawarnya dengan harga 49 juta poundsterling (sekitar Rp863 miliar). Tapi kebenarannya masih diragukan, terlebih dengan adanya krisis finansial akibat pandemi virus korona.

    Manchester United kabarnya siap memboyong Van de Beek dengan harga 36 juta poundsterling (sekitar Rp634 miliar). Namun tampaknya, Ajax hanya berani menurunkan harga di kisaran 40 juta poundsterling (Rp704 miliar). (metro.co.uk)  






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id