comscore

Cedera Pinggul Kambuh, Ronaldo Berpotensi Absen di Laga Terakhir MU

Kautsar Halim - 22 Mei 2022 12:26 WIB
Cedera Pinggul Kambuh, Ronaldo Berpotensi Absen di Laga Terakhir MU
Cristiano Ronaldo. (MIGUEL RIOPA / AFP)
Jakarta: Cristiano Ronaldo terancam absen saat Manchester United (MU) menghadapi Crystal Palace pada pekan terakhir Liga Primer Inggris 2021--2022 di Stadion Selhurst Park, Minggu 22 Mei pukul 22.00 WIB. Itu terjadi karena Reuters mengabarkan Ronaldo tengah mengalami cedera pinggul.

Ronaldo pernah absen pada bulan Januari dan Maret tahun ini karena cedera yang sama. Dia menjadi pemain paling penting MU sejak kembali ke klub Inggris tersebut di awal musim ini dari Juventus. Meski demikian, MU belum mengonfirmasi kondisi Ronaldo jelang laga nanti.
Jika Ronaldo benar-benar absen saat bertandang ke markas Palace tentu menjadi kerugian besar bagi MU. Sebab, pemain berusia 37 tahun itu merupakan pemain tersubur Setan Merah yang sudah menyumbang 24 gol di semua kompetisi musim ini.

United sendiri sedang berada di urutan enam klasemen sementara dengan koleksi 58 poin atau berjarak dua poin dengan West Ham United yang berada di atasnya. Jadi, Bruno Fernandes dkk butuh kemenangan di Selhurst Park demi memastikan tempat di Liga Europa musim depan.

Sementara itu, pertandingan melawan Palace nanti juga bakal menjadi laga terakhir Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara MU karena dia akan digantikan Erik ten Hag mulai musim depan. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id