Chelsea

    Lampard Pertimbangkan Giroud Sebagai Penyerang Utama

    Gregorius Gelino - 03 Desember 2020 23:06 WIB
    Lampard Pertimbangkan Giroud Sebagai Penyerang Utama
    Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Sevilla bersama Cesar Azpilicueta (AFP/Cristina Quicler)
    London: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mempertimbangkan dengan serius Olivier Giroud untuk menjadi penyerang utama timnya. Apalagi striker 34 tahun itu mencetak empat gol ketika Chelsea menang 4-0 atas Sevilla pada Kamis, 3 Desember, dini hari tadi.

    "Ya, ia layak (jadi penyerang utama). Saya harus mempertimbangkannya karena ini sulit, tapi ia mencetak empat gol dalam satu laga," kata Lampard kepada BT Sport.

    Selain itu, Giroud dinilai mampu menjaga kekuatan utama The Blues, yaitu kecepatan dan kualitas lini tengah, tapi tetap mampu menampilkan kualitas individunya.

    "Tidak hanya performanya, tapi ketika anda memainkan Olli dan memaksimalkan kekuatannya dan tetap mempertahankan kekuatan tim ini yang mengandalkan kecepatan dan kualitas lini tengah," jelasnya.

    "Tidak mudah mencetak empat gol, tapi ia sudah pernah melakukannya di level ini melawan tim top. Ia mencetak gol-gol berkelas," pungkasnya.

    Tapi Giroud mengaku tak mau memusingkan posisinya sebagai pemain utama. Striker asal Prancis itu hanya ingin menikmati kebehasilannya mencetak empat gol.

    "Biarkan saya menikmati malam ini dan kemenangan hebat ini. Setelah itu, kita akan beristirahat dan melihat apa rencana pelatih," papar Giroud.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id