MU Ingin Hidupkan Lagi Klan Schmeichel

    Rendy Renuki H - 02 Agustus 2020 19:55 WIB
    MU Ingin Hidupkan Lagi Klan Schmeichel
    Kasper Schmeichel (RUI VIEIRA / POOL / AFP)
    Jakarta: Manchester United berencana ingin menghidupkan lagi klan Schmeichel. Rencana itu akan direalisasikan Setan Merah dengan mendatangkan Kasper Schmeichel.

    Penggawa Leicester City itu dipersiapkan MU untuk mengisi pos kiper utama. United mengincar Schmeichel untuk dijadikan pengganti David De Gea.

    Laporan Daily Mail, manajemen MU dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer mulai melirik kiper 33 tahun itu. Schmeichel dinilai cocok dengan pilihan dan dana yang dimiliki manajemen MU.

    Ketertarikan MU tak lain karena performa Schmeichel bersama Leicester musim ini cukup impresif. Ia tak tergantikan di bawah mistar The Foxes dengan 38 penampilan di Liga Inggris.

    Dari penampilannya tersebut, pemain asal Denmark itu mampu mengemas 13 clean sheet. Meskipun jumlah kebobolannya terbilang cukup banyak yakni 41 gol. 

    Namun Schmeichel berhasil membawa Leicester finis di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Posisi yang membuat The Foxes meraih tiket kompetisi Liga Europa musim depan.

    Nama Schmeichel pun tampak tak asing lagi dengan MU. Sang ayah, Peter Schmeichel sempat menjadi bagian penting era kejayaan Setan Merah.

    Shmeichel menjadi kiper tangguh MU medio 1991 hingga 1999. Ia pun sempat memberikan gelar treble winners bagi MU dipengujung kariernya sebelum memutuskan hengkang.

    Jika resmi bergabung, klan Schmeichel dalam catatan sejarah MU pun akan terulang. Tentu MU berharap Deja Vu sang ayah akan diulangi anaknya andai resmi berseragam United.


    (REN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id