Ben White Resmi Berseragam Arsenal

    Kautsar Halim - 31 Juli 2021 10:05 WIB
    Ben White Resmi Berseragam Arsenal
    Ben White (tengah). (Foto: Twitter resmi Arsenal)



    Jakarta: Arsenal mengumumkan telah resmi memboyong Ben White dari Brighton & Hove Albion pada Jumat 30 Juli waktu setempat. Dia bakal mengenakan nomor punggung empat dan menjadi rekrutan ketiga The Gunners pada bursa transfer musim panas ini.

    Arsenal tidak menginformasikan lebih lanjut tentang proses perekrutan white. Tapi, media-media Inggris melaporkan bahwa biaya transfernya mencapai 50 juta poundsterling (sekitar Rp998 miliar) dan kontraknya berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

     



    "Ben mengenyam pendidikan di dua klub bagus, Brighton dan Leeds United dalam beberapa musim terakhir," kata pelatih Arsenal Mikel Arteta dikutip dari laman resmi klub.

    "Ia telah memetik pelajaran bagus dari dua kepelatihan yang baik dan sudah memperlihatkan kualitas dan talentanya di Brighton, serta saat dipinjamkan di Leeds," tambahnya tentang perekrutan bek timnas Inggris berusia 23 tahun itu.

    "Ben bek pintar yang nyaman mengolah bola dan gaya bermainnya sangat cocok dengan kami. Dan tentu saja, usia dan profilnya sangat cocok dengan apa yang ingin kami bangun. Kami tak sabar menjadikan Ben sosok sentral dalam proyek jangka panjang," lanjut Arteta.

    White bakal mengenakan nomor punggung empat merupakan rekrutan ketiga Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Gunners sukses mendatangkan bekl Benfica Nuno Tavares dan gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga. (ANT)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id