Pemilik Liverpool Mengaku Bersalah atas Kisruh Liga Super Eropa

    Kautsar Halim - 21 April 2021 15:55 WIB
    Pemilik Liverpool Mengaku Bersalah atas Kisruh Liga Super Eropa
    Pemilik Liverpool John Henry. (OLI SCARFF / AFP)





    Dalam video unggahan Liverpool di Twitter, Henry mengaku bersalah dan mengatakan bahwa proyek Liga Super Eropa tidak akan bisa berjalan tanpa dukungan para suporter. Kemudian, dia juga minta maaf secara khusus kepada pemain serta jajaran pelatih timnya yang dirasa paling terganggu atas kekisruhan ini. 

     



    "Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar dan pendukung klub sepak bola Liverpool atas gangguan yang saya sebabkan selama 48 jam terakhir. Proyek yang diajukan (Liga Super Eropa) tidak akan pernah berjalan tanpa dukungan dari para penggemar. Kami mendengar Anda, saya pun mendengar Anda," tutur Henry.

    "Dan, saya ingin meminta maaf kepada Juergen, Billy, para pemain dan semua orang yang bekerja sangat keras di LFC untuk membuat para penggemar kami bangga. Mereka sama sekali tidak bertanggung jawab atas gangguan ini. Mereka adalah yang paling terganggu dan itu tidak adil. Mereka mencintai klub Anda dan bekerja untuk membuat Anda bangga setiap hari," tambahnya.

    Henry berharap, permintaan maaf tersebut bisa mengembalikan kepercayaan seluruh bagian tim dan membangkitkan semangat untuk mengejar prestasi. Dia tidak ingin kerja keras lebih dari satu dekade membangun Liverpool berakhir sia-sia.

    "Saya tahu bahwa seluruh tim LFC memiliki keahlian, kepemimpinan, dan semangat yang diperlukan untuk membangun kembali kepercayaan dalam membantu kemajuan kami. Pekerjaan kami belum selesai dan saya harap Anda mengerti bahwa meskipun kami melakukan kesalahan, kami berusaha untuk bekerja demi kepentingan terbaik klub. Dalam upaya ini saya mengaku telah mengecewakan Anda," pungkas Henry.

    Berikut video Twitter permintaan maaf John henry:
     


    (KAH)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id