Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Gareth Bale dan Reguilon

    Kautsar Halim - 20 September 2020 06:00 WIB
    Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Gareth Bale dan Reguilon
    Gareth Bale. (David MIRZOEFF / AFP)
    London: Tottenham Hotspur mengumumkan secara resmi kedatangan Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang direkrut dari Real Madrid, Sabtu 19 September waktu setempat. Keduanya diboyong dengan status kontrak yang berbeda.

    Bale didatangkan dengan status pinjaman karena Madrid tengah menghadapi krisis finansial akibat pandemi covid-19. Sedangkan media-media Inggris menyebut Reguilon dibeli secara permanen dengan banderol 30 juta euro (sekitar Rp572 miliar).

    Bale sendiri mengonfirmasi kepindahannya kepada suporter Spurs lewat Twitter. Dia mencuit telah kembali sejak memecahkan rekor transfer dunia pada tujuh tahun lalu.

    "Kepada seluruh fan spurs, setelah tujuh tahun, saya kembali!" cuit Bale lewat akun twitter pribadinya, @GarethBale11, sembari mengutip cuitan perpisahannya tujuh tahun silam.

    Sementara itu, Reguilon mengaku tak sabar untuk bekerja di bawah arahan Jose Mourinho yang disebutnya sebagai pelatih kelas dunia.

    "Tottenham punya pemain kelas dunia dan manajer kelas dunia. Saya tak sabar bekerja sama dengannya," ujarnya dilansir laman resmi Tottenham.

    Bale akan mengenakan nomor punggung 9 untuk menyambut musim 2020--2021 bersama Spurs. Sebelumnya pada musim 2007 hingga 2003, dia pernah menggunakan nomor 16, 3 dan 11. Sedangkan Reguilon akan mengenakan nomor punggung 3 bekas Bale. (ANT)


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id