Fabio Silva Jadi Pemain Termahal Wolverhampton Wanderers

    Kautsar Halim - 06 September 2020 11:29 WIB
    Fabio Silva Jadi Pemain Termahal Wolverhampton Wanderers
    Fabio Silva. (MIGUEL RIOPA / AFP)
    Jakarta: Wolverhampton Wanderers mengumumkan telah memboyong penyerang muda Portugal Fabio Silva, Minggu 5 September waktu setempat. Maharnya dikabarkan telah memecahkan rekor klub.

    Pihak klub memang tidak mengungkap nilai transfer Silva. Tetapi, media-media Eropa melaporkan Porto sebagai klub yang membesarkannya bakal menerima mahar seharga 40 juta euro atau sekitar Rp698,6 miliar.

    Angka itu dua juta euro lebih banyak dibandingkan Ruben Neves yang merupakan rekor pembelian Wolverhampton sebelumnya. Dia didatangkan dari Benfica dengan harga 38 juta euro.

    Kedatangan Silva kian mengentalkan aroma Portugal di skuat tim besutan Nuno Espirito Santo yang kini dihuni tak kurang dari 10 pemain Portugal.

    Tingginya harga Silva bisa dimaklumi karena remaja tersebut tengah menjadi burun sejumlah klub besar Eropa. Musim lalu, di mencetak rekor sebagai pemain dan pencetak gol termuda Porto.

    Silva tampil dalam 21 pertandingan di semua kompetisi Porto pada musim lalu. Dalam sekian banyak kesempatan itu, dia sukses mencetak tiga gol. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id