Chelsea vs MU: Meski Nihil Gol, Setan Merah Tambah Perkasa dalam Laga Tandang

    Kautsar Halim - 01 Maret 2021 06:55 WIB
    Chelsea vs MU: Meski Nihil Gol, Setan Merah Tambah Perkasa dalam Laga Tandang
    Suasana laga Chelsea vs Manchester United. (Foto: Twtter resmi Manchester United)



    Jakarta: Manchester United bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Senin 1 Maret dini hari WIB. Meski gagal menang, MU artinya telah memperpanjang tren positif tak terkalahkan dalam tandang.

    Statistik pertandingan memperlihatkan bahwa Chelsea melepaskan 18 percobaan tembakan dan MU 11 kali. Tetapi secara keseluruhan, laga ini berlangsung monoton karena jarang ada peluang berbahaya.






    Olivier Giroud membuang peluang bagus pada menit ke-31 ketika kiper David de Gea melakukan kesalahan umpan. Tetapi alih-alih mencetak gol, tembakannya malah melambung ke tribun penonton yang sepi tanpa penonton.

    Tiga menit memasuki babak kedua Chelsea kembali mengancam lewat tembakan sentuhan pertama Hakim Ziyech yang menyambut umpan tarik Ben Chilwell. Namun, De Gea masih bisa mementahkan bola.

    Sejak itu, tak banyak peluang berarti yang tercipta hingga waktu berlalu. Peluit tanda laga usai pun terdengar tanpa ada perubahan angka di papan skor.

    Meski gagal menang, hasil ini memperpanjang tren tak terkalahkan laga tandang MU menjadi 13 kali atau 20 pertandingan secara beruntun sejak musim lalu. Kemudian mereka juga masih tetap berada di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 50 poin.

    Sementara itu, Chelsea jadi tertahan di urutan kelima dengan koleksi 44 poin dan gagal menyalip West Ham United yang berada di atasnya. Padahal, The Hammers sempat kalah 1-2 dari Manchester City pada sehari sebelumnya. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id