Temuan Covid-19 di Liga Inggris Terus Bertambah

    Kautsar Halim - 29 September 2020 12:21 WIB
    Temuan Covid-19 di Liga Inggris Terus Bertambah
    Logo Liga Primer Inggris. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)
    Jakarta: Liga Primer Inggris mengumumkan terdapat 10 temuan kasus covid-19 terbaru berdasarkan tes yang dilakukan pada 21-27 September lalu. Dalam periode tersebut, otoritas liga menyatakan telah memeriksa 1.595 pemain dan staf klub-klub peserta.

    Subyek yang dinyatakan positif covid-19 sudah diinstruksikan untuk menjalani swakarantina selama 10 hari ke depan. Tes tersebut merupakan gelombang keempat yang dilangsungkan sejak musim 2020--2021.

    Sebelumnya pada 31 Agustus hingga 6 September, Liga Primer Inggris menemukan tiga kasus positif dari hasil tes 1.605 pemain dan staf.

    Dalam tes kedua pada 7-13 September, terdapat empat kasus positif dari 2.131 pemain dan staf yang diperiksa.  Sedangkan dari rangkaian tes ketiga (14-20 September), terdapat tiga kasus positif dari 1.574 pemain dan staf yang diperiksa.

    Sejauh ini, Liga Primier sudah menggelar tiga pekan pertandingan dan Leicester City sedang menduduki puncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Rencana memperbolehkan penonton ke stadion pada Oktober berpotensi tertunda akibat meningkatnya temuan covid-19. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id