Liverpool

    Klopp Frustrasi Berat Liverpool Dikalahkan Southampton

    Gregorius Gelino - 05 Januari 2021 10:44 WIB
    Klopp Frustrasi Berat Liverpool Dikalahkan Southampton
    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Geoff Caddick)
    Southampton: Liverpool menelan kekalahan ketika bertamu ke markas Southampton dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Selasa, 5 Desember, dini hari tadi. The Reds kalah tipis 1-0 dari The Saints.

    Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, mengaku kecewa berat dengan kekalahan timnya. Bukan karena ia merasa timnya layak menang, tapi karena timnya tak tampil sesuai harapan terutama pada awal pertandingan.

    "Saya sangat kecewa, hanya karena itu sangat tidak perlu tapi tetap terjadi. Kami memulai laga dengan buruk, kami benar- benar didikte Southampton dan kehilangan pertandingan setelah beberapa menit pertama," ujar Klopp di situs resmi klub.

    "Setelah itu (kebobolan) kami tidak cukup tenang untuk menciptakan peluang dan membalikkan situasi. Babak pertama sangat dipengaruhi gol itu, tapi dengan adanya jeda kami bisa menenangkan diri," jelasnya.

    Klopp mengapresiasi peningkatan penampilan timnya pada babak kedua. Namun, Sadio Mane dan kawan-kawan dinilai tampil kurang tenang sehingga kesulitan menciptakan peluang mencetak gol.

    "Kemudian kami dominan di area yang tepat, memiliki momen mencetak gol tapi pengambilan keputusan tidak cukup bagus. Kami kehilangan umpan terakhir," beber Klopp.

    "Saya dengan kami hanya mencatatkan satu tembakan ke gawang. Kami melepaskan banyak tembakan, tapi mungkin itu tidak cukup. Ini kesalahan saya dan saya bertanggung jawab," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id